Sabtu, 28 Oktober 2017

Kelebihan ASUS ZenFone 4 Kamera 24 MP

ASUS ZenFone 4 Selfie Pro meramaikan pasar ponsel selfie di Indonesia. Setelah hadir pertama kali pada 2015 dengan ZenFone Selfie, ASUS kembali memperkenalkan ponsel selfie di jajaran ZenFone 4 series di Jakarta, Rabu, 25 Oktober 2017. Tak hanya satu lensa kamera, kini ZenFone 4 Selfie Pro sudah dilengkapi dengan kamera ganda di depan.

Kelebihan ASUS ZenFone 4 Kamera 24 MP

Bodinya, cara cek tipis dan bobotnya ringan. ASUS ZenFone 4 Selfie Pro diperkuat prosesor hemat energi dengan performa tinggi, yakni Qualcomm Snapdragon 625 serta RAM berkapasitas lega, 64 GB. Sistem operasi yang menjalankannya sudah Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka ZenUI 4.0 yang jauh lebih segar dan ringan.

Sistem kamera utama ZenFone 4 Selfie Pro cukup unik. Ia menggunakan kamera Sony Exmor RS IMX362 dengan bukaan f/1.8. Yang menarik, kamera ini dilengkapi dual pixel sensor dengan pixel size besar, yakni 1.4 micron yang dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan resolusi 24 megapiksel.

“Pengguna, dp bbm lucu ponsel pintar di Indonesia amat menggandrungi aktivitas selfie. Apalagi mereka juga sangat aktif meng-update aplikasi media sosial,” kata Jerry Shen, Chief Executive Officer ASUS. “Untuk itu, sebuah ponsel pintar khusus selfie yang mampu mengambil swafoto dengan kualitas terbaik sangat esensial.”

ASUS ZenFone 4 Selfie Pro menggunakan teknologi yang disebut DuoPixel Camera Technology. ASUS mengoptimalkan fungsi dual pixel image sensor ini sehingga jumlah photodioda yang bertugas untuk menangkap cahaya bisa mencapai dua kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan sensor konvensional pada resolusi yang sama.

Metode ini, dp bbm meningkatkan informasi yang dapat ditangkap sensor untuk meningkatkan kemampuan kamera. Pada akhirnya, dikombinasikan dengan teknologi ASUS PixelMaster Camera, kamera akan menghasilkan sebuah foto dengan resolusi 24 megapiksel.

Selain ZenFone 4 Selfie Pro, suara burung ASUS juga meluncurkan ZenFone 4 Selfie. Bedanya terletak pada prosesor yang digunakan, yakni Snapdragon 430 dan jenis layarnya. Sementara ZenFone 4 Selfie Pro memiliki resolusi layar Full HD dan dilapisi Gorilla Glass, ZenFone 4 Selfie masih memakai teknologi HD.

Selebihnya kedua ponsel memiliki spesifikasi serupa, seperti baterai berkekuatan 3.000 mAh. Soal harga, ASUS Zenfone 4 Selfie dibanderol seharga Rp 3,499 juta sedangkan Zenfone 4 Selfie Pro dibanderol seharga Rp 4,999 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com